Headlines News :
Home » » Siapa Wanita Cantik Bersama Kaesang Pangarep

Siapa Wanita Cantik Bersama Kaesang Pangarep

Beberapa hari terakhir, nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, berseliweran di media. Jika sebelumnya pemberitaan Kaesang ramai karena kelulusannya dari sekolah Anglo-Chinese School di Singapura, kali ini lain.

Jagat media sosial mendadak dihebohkan dengan kemunculan foto Kaesang yang tengah bersanding dengan seorang wanita berambut panjang. Foto itu diunggah di dua akun jejaring sosialnya, Instagram dan Twitter.

Kaesang yang selama ini mengaku 'jomblo rapopo' sengaja tak memberi tahu siapa wanita itu dan di mana lokasi mereka berfoto. Yang jelas, dalam foto itu Kaesang tampil ganteng dibalut setelan jas dengan dasi ungu, sedangkan wanita cantik yang berdiri di sebelahnya memakai gaun hitam.

Di foto itu, Kaesang tidak menjelaskan statusnya dengan gadis itu. Dalam dua gambar yang dia posting di masig-masing akun media sosialnya, salah satunya terlihat Kaesang merangkul wanita itu sambil tersenyum dan mengacungkan dua jarinya.

Foto yang dia unggah langsung disambar followersnya dengan berbagai komentar. Ada yang memuji ada pula yang menggoda kesuksesannya menaklukkan hati seorang wanita.

"Ciee kmrn pas wisuda, ktmu calon mertua dong wkwk pst maulahh jd menantu presiden," tulis akun kevinjoedj.
"Omaygaaaaat ini siapanya kak kaesang???" tulis akun secilia_husun penasaran.

Di akun Twitternya, saat seseorang bertanya tentang sosok wanita itu, Kaesang hanya membalas dengan tertawan.

Sebelum foto ini muncul, sehari setelah diwisuda, seseorang followers sempat bertanya dengan siapa dia akan menghadiri acara prom night. Kala itu Kaesang hanya memastikan dirinya hadir dengan seorang wanita.

Pokoknya sama cewek RT@Im_Scilla: @kaesangp ciee yg udh wisuda :p ke prom sm siapa ka ? Semut ? Mungkinkah wanita ini yang dimaksud Kaesang? - Merdeka -

Telusur punya telusur didapatkan informasi wanita misterius yang berfoto bersama Kaesang Pangarep bernama Sally Valencia. #Lihat pula : Profil dan Biodata Sally Valencia
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger