Headlines News :
Home » » Putra Kandias - Bocah dari Masa Depan 2035

Putra Kandias - Bocah dari Masa Depan 2035

Foto Profil Akun Twitter FB Facebook Putra Kandiyas yang Ngaku Datang Dari Tahun 2035Melalui akun facebooknya, Putra Kandiyas mengaku sebagai sosok yang kembali ke tahun 2014 dan membawa sebuah misi. Tak ayal apa yang dilakukan Putra Kandiyas kini jadi bahan perbincangan di Facebook. FB miliknya heboh gara-gara status-nya yang mengaku datang 21 tahun dari sekarang. Putra Kandiyas, bocah yang mengaku berasal dari tahun 2035 tersebut berani membuat pernyataan kontroversial terkait Indonesia. Ia mengatakan, bahwa akan terjadi bencana dahsyat di awal tahun 2015. Dan, ia juga memastikan di tahun 2017 akan ada perang nuklir. Misi yang ia emban adalah melihat keadaan Bumi pada tahun ini (2014).

Namun Putra ternyata miliki segudang misi yang jika dibayangkan cukup memprihatinkan bila itu benar-benar terjadi. Masih di hari yang sama, ia menulis jika akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. Tentu saja apa yang dilontarkan Putra tidak ditelan mentah-mentah oleh pengguna Facebook. Bahkan bukannya was-was, khawatir, takut, atau bertanya informasi lebih lanjut, Facebookers justru mem-bully yang bersangkutan namun tidak sedikit user yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra. Yang jadi menarik kemudian, FB Putra Kandiyas dibanjiri banyak likes. Putra masih terus meng-update status terkait kedatangan dari tahun 2035. Dalam akunnya tersebut, Putra kembali memaparkan mengenai Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia yang akan menjuarai Piala AFF 2014, di Hanoi, Vietnam. Indonesia sisakan pulau Sumatera dan Kalimantan. Jawa tenggelam, Sulawesi dan Nusa Tenggara jadi negara sendiri.

Status terkini tertulis jika tugasnya telah usai dan ia membawa pengganti untuk meneruskan misinya. Nama Putra populer setelah dirinya membuat fanpage di Facebook. Selang postingan ramalan masa depannya itu, jumlah like-nya bertambah. Anak yang mengaku berasal dari tahun 2035 Putra Kandiyas adalah seorang pelajar SMP di kota Palembang membuat heboh pengguna media sosial. Nama laman facebooknya Putra Kandias dan telah disukai 10.523 orang. Identitasnya sempat sumir, tetapi akhirnya terungkap siapa sebenarnya Putra Kandias. Dia memasang foto profil seorang anak laki-laki yang mengenakan baju batik SMP dan ternyata itu akun milik remaja laki-laki bernama Imam Anhary Fauzy. Dalam foto sampul Putra Kandias menunjukkan lokasi kantor agen tour and travel yang berada di Jalan Ahmad Yani, depan SPBU simpang Tangga Takat. Selain agen travel tempat tersebut merupakan rental band.

Dari keterangan facebooknya juga diketahui Imam merupakan siswa SMP Negeri 16 Palembang karena diketahui dirinya bergabung dalam grup SMP Negri 16 dan juga pernah memposting tulisan dalam grup tersebut. Tidak hanya lokal Palembang, Putra Kandias telah menjadi perbincangan seluruh pengguna media sosial di Indonesia. Imam murid SMP 16 anaknya cukup aktif dan temannya juga banyak. Imam tinggal bersama paman dan bibinya itu sering terlihat salat di mesjid yang tak jauh dari rumahnya. Apa yang dilakukan oleh Imam suatu daya imajinasi yang tinggi. Seharusnya ia harus diarahkan dan jangan sampai nanti berdampak buruk bagi dirinya sendiri.

Netizen sempat heboh dengan postingan Putra Kandias di Fanspage atas nama Akun Putra Kandias berjudul Misi Rahasia. Selain mengingatkan akan ada bencana besar di awal tahun 2015, ia memiliki misi mencari seorang anak indigo yang dirahasiakan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Kemudian misi selanjutnya merahasiakan tujuan ke tahun 2035 dan merahasiakan keberadaan mesin waktu yang membawanya ke masa sekarang. Namun, berbagai pengakuan itu mendapat beragam tanggapan yang mayoritas menghujat status fanspage Putra Kandidas tersebut. Putra Kandidas tetap berusaha membuat akun facebook percaya apabila dirinya benar-benar berasal dari masa depan.

Dari beberapa komentar yang dilontarkan, terdapat pula akun facebook bernama Putri Kandiastuti. Ia mengaku sebagai adik dari Putra Kandidas. Misinya yaitu menemukan Putra Kandidas untuk dibawa ke masanya. Putra Kandias, dalam status yang dipostingnya menyampaikan ia menggunakan mesin waktu dan jatuh di Palembang. Dia pun mengungkapkan bagaimana bertahan hidup di masa sekarang. Ia mengaku tinggal di kostan yang pemiliknya sangat galak, hanya keluar pada malam hari karena ia tidak ingin diketahui masyarakat. Ia kerap membandingkan keadaan saat ini dengan tahun 2035.

Postingan terakhir dari fanspage tersebut, dirinya akan kembali ke tahun 2035 lantaran bekalnya habis. Mengenai anak indigo yang dicari, diungkapkan Putra Kandias sudah ditemukan, berkepala plontos yang berada di tengah sawah. Postingan yang diunggahnya, merupakan kali terakhir. Ia akan kembali ke masanya pada pukul 00.30. Postingan terakhir yang mengungkapkan akan kembali ke masanya dengan anak indigo itu, diunggah pada 20 November 2014 pukul 09.41. - Berbagai Sumber - #Lihat pula : Biografi John Titor - Manusia Tahun 2036

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger