Headlines News :
Home » » Ninih Penjual Getuk Cantik Kini Jadi Model

Ninih Penjual Getuk Cantik Kini Jadi Model

Foto Ninih Penjual Getuk Cantik Kini Jadi Model Panen UndanganNinih si penjual gethuk asal indramayu kini mendadak menjadi populer. Ninih yang memiliki paras cantik dan sehari-hari berprofesi sebagai penjual gethuk, foto-fotonya menjadi bahan perbincangan oleh para netizen.

Karena fotonya yang sering di uploud di jejaring sosial membuat namanya semakin dikenal banyak orang selain pemberitaan di beberapa media massa. Bahkan gadis kelahiran 18 tahun silam ini sekarang sudah menjadi artis. Ia sering mendapatkan undangan untuk mengisi beberapa acara di televisi swasta.

Jika wanita seusianya pada umumnya sedang menikmat masa-masa muda, lain halnya dengan Ninih wanita kelahiran indramayu 26 Mei 1996 ini. Di usianya yang masih muda ia harus berjualan getuk bersama kakaknya untuk membantu kedua orang tuanya yang tinggal di Indramayu. Ninih bersama kakaknya berjualan di sekitar jembatan penyebrangan Jalan HR. Rasuna Said di Jakarta selatan mulai pukul 05.30 pagi. Tidak hanya getuk saja yang dijual melainkan ada tiwul, cenil, lupis dan ketan hitam.

Untuk setiap porsinya ia jual seharga Rp 5.000,00. Ninih mengaku setiap harinya ia berhasil membawa keuntungan sebesar Rp 50.000,-. Namun karena belakangan banyak orang yang semakin penasaran dengan Ninih si penjual getuk berparas cantik ini, daganganyapun laku keras sehingga omzetnya pun meningkat.

Baru-baru ini ternyata Ninih tengah menjalani sesi pemotretan. Berbeda ketika saat melakoni profesinya sebagai penjual gethuk, pada pemotretan ini Ninih tampil cantik dengan mini dress berwarna pink. Tak lupa keranjang yang ia gunakan untuk berdagang sehari-haripun ia bawa untuk sesi pemotretan. Ninih tampil begitu cantik bak model profesional.

Kendati demikian ternyata Ninih merasa malu saat mengenakan mini dress. Pasalnya dalam keseharianya ia selalu mengaku kaos sedangkan saat berjualan memakai baju panjang. Di tanya apakah Ninih ingin menjadi artis ia justru menolaknya “Nggak mau, nggak bisa kayaknya, ini aja malu” jawabnya dengan malu-malu.

Meski berprofesi sebagai penjual gethuk ternyata Ninih suka melakukan treatmen di salon lho. Ia sering datang ke pusat kecantikan untuk sekedar melakukan perawatan rambut. Wajar saja jika rambutnya tampak cantik dan terawat. Wajahnya yang cantik, sering kali membuat para pembeli menggodanya. Namun biasanya ia tanggapi dengan candaan.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Ninih Penjual Gethuk Cantik
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger