Headlines News :
Home » » Penyebab Kebakaran Margo City Depok

Penyebab Kebakaran Margo City Depok

Api melalap Margo City, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015) siang. Sebelum api muncul, pengunjung sempat mendengar ledakan yang bersumber dari sebuah tempat karaoke di mal tersebut. Belum tahu apakah sumber ledakan tersebut memang berasal dari tempat karaoke tersebut. Saat ini, petugas dari dinas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian untuk memadamkan api yang masih berkobar.

Akibat kebakaran tersebut, para pengunjung yang berada di dalam Margo City sempat panik dan berhamburan keluar menyelamatkan diri. Suasananya ramai dan keadaan orang yang ada di dalam sangat panik. Sementara itu, asap hitam dan tebal terlihat jelas oleh pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Margonda Raya, Depok.

Kebakaran melanda Margo City, sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Sejumlah kios di mal tersebut terbakar dilalap api. Dari mulai tempat karaoke hingga deretan restoran. Seorang manajer salah satu restoran di mal tersebut menangis meratapi api yang membakar tempat usahanya. Apalagi tak ada cukup waktu untuk menyelamatkan barang-barang di restoran tersebut.

Sementara saat ini asap masih mengepul di lokasi. Namun seluruh pengunjung dan pegawai di mal tersebut juga sudah dievakuasi. Mereka saat ini masih berkerumun di taman yang berada di luar mal. 4 Mobil pemadam kebakaran telah berada di dalam kawasan mal. Sementara 4 lainnya memadamkan dari luar samping Margo City. Petugas kepolisian juga sudah bersiaga mengamankan lokasi kebakaran. Meski begitu belum diketahui dari mana api berasal.

Akibat kebakaran yang terjadi di sisi utara Margo City, Minggu (22/3/2015) siang, pengelola gedung menutup operasional mal itu sementara waktu. Kebakaran terjadi di gerai karaoke sekaligus restoran yakni Nav Karaoke di lantai dua gedung. Namun, pengelola masih mengupayakan agar Senin (23/3/2015) besok, Margo City sudah dapat beroperasi kembali terutama untuk gerai yang tidak terkena imbas kebakaran. Kemungkinan besar, penutupan hanya dilakukan Minggu hari ini dan besok Margo City sudah dapat beroperasi kembali.

Kepala Kepolisian Resor Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah menambahkan jajarannya memerlukan penyelidikan lebih lanjut akibat kebakaran di tiga gerai tersebut. Karena itu, ia berharap area gedung yang terbakar steril dari pengunjung untuk sementara waktu. Ahmad mengatakan, sangat mungkin, Senin besok polisi memperbolehkan sebagian gerai di gedung mal Margo City boleh beroperasi kembali.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger