Headlines News :
Home » » Google Peringati Kelahiran Leonora Carrington

Google Peringati Kelahiran Leonora Carrington

Google Peringati Kelahiran Leonora CarringtonCarrington lahir di Clayton Hijau , Chorley , Lancashire, Inggris. Ayahnya adalah produsen tekstil kaya, dan ibunya, Maureen (née Moorhead), yang Irlandia. Ia memiliki tiga saudara. Patrick, Gerald, dan Arthur .

Dididik oleh governess, tutor, dan biarawati, ia diusir dari dua sekolah, termasuk New Hall Sekolah , Chelmsford , [9] untuk perilaku memberontak dia, sampai keluarganya mengirimnya ke Florence , di mana dia menghadiri Academy Mrs Penrose Seni. Pada tahun 1927, pada usia sepuluh tahun, ia melihat lukisan surealis pertamanya di Left Bank galeri dan kemudian bertemu banyak surealis, termasuk Paul Eluard .

Ayahnya menentang karirnya sebagai artis, tapi ibunya mendorongnya. Dia kembali ke Inggris dan disajikan di Pengadilan, tetapi menurut dia, dia membawa salinan Aldous Huxley 's Tanpa mata di Gaza (1936) untuk membaca sebagai gantinya. Pada tahun 1935, ia menghadiri Chelsea School of Art di London selama satu tahun, dan dengan bantuan teman ayahnya Serge Chermayeff, dia bisa transfer ke Ozenfant Academy di London (1935-1938).

Dia menjadi akrab dengan Surealisme dari salinan Herbert Baca 's buku, Surealisme (1936), yang diberikan kepadanya oleh ibunya, tapi dia menerima sedikit dorongan dari keluarganya untuk menempa karir artistik. Matthew Gale, seorang kurator di Tate Modern , dipilih yang surealis penyair dan pelindung Edward James sebagai satu-satunya juara karyanya di Inggris. James membeli banyak lukisan dan mengatur acara pada tahun 1947 untuk karyanya di Pierre Matisse Galeri 's di New York. Beberapa karya yang masih menggantung di bekas rumah keluarganya, saat ini West Dean College di West Dean.

Melihat Max Ernst bekerja 's di 1936 Pameran Internasional Surealis di London, Carrington langsung tertarik untuk artis surealis sebelum dia bahkan bertemu dengannya. Pada tahun 1937, Carrington bertemu Ernst di sebuah pesta yang diadakan di London. Para seniman terikat dan kembali bersama-sama ke Paris, di mana Ernst segera dipisahkan dari istrinya. Pada tahun 1938, meninggalkan Paris, mereka menetap di Saint Martin d'Ardèche di Perancis selatan. Pasangan baru berkolaborasi dan didukung perkembangan artistik masing-masing. Dua seniman berkolaborasi dan menciptakan patung hewan wali (Ernst menciptakan burung dan Carrington menciptakan kepala kuda plester) untuk menghias rumah mereka di Saint Martin d'Ardèche. Pada tahun 1939, Carrington dicat potret Max Ernst, sebagai penghormatan kepada hubungan mereka.

Dengan pecahnya Perang Dunia II Ernst, yang Jerman, ditangkap oleh otoritas Perancis untuk menjadi "asing yang bermusuhan". Dengan perantaraan Paul Eluard , dan teman-teman lain, termasuk wartawan Amerika Varian Fry , ia diberhentikan beberapa minggu kemudian. Segera setelah Nazi menginvasi Perancis, Ernst ditangkap lagi, kali ini oleh Gestapo , karena seni dianggap oleh Nazi sebagai " merosot ". Dia berhasil melarikan diri dan meninggalkan Carrington belakang, melarikan diri ke Amerika dengan bantuan Peggy Guggenheim , yang merupakan sponsor dari seni.

Setelah penangkapan Ernst, Carrington sangat terpukul dan melarikan diri ke Spanyol. Melumpuhkan kecemasan dan tumbuh delusi memuncak dalam gangguan final di Kedutaan Besar Inggris di Madrid. Orangtuanya campur tangan dan telah dia dirawat di rumah sakit. Dia diberi " terapi kejang "dan diperlakukan dengan obat cardiazol , kuat anxiogenic obat (akhirnya dilarang oleh beberapa pihak berwenang, termasuk US Food and Drug Administration (FDA)), dan Luminal , sebuah barbiturat . [13]

Setelah dilepaskan ke perawatan seorang perawat yang membawanya ke Lisbon , Carrington lari dan berlindung di Kedutaan Besar Meksiko. Sementara Ernst yang telah dilepaskan dari Eropa dengan bantuan Guggenheim, yang menikahinya pada tahun 1941. Bahwa pernikahan berakhir beberapa tahun kemudian, tetapi Ernst dan Carrington tidak dapat melanjutkan hubungan mereka. Tiga tahun setelah dibebaskan dari rumah sakit jiwa dan dengan dorongan dari André Breton , [14] Carrington menulis tentang dia pengalaman psikotik dalam novelnya Down Below. Dia juga menciptakan seni untuk menggambarkan pengalamannya, seperti Portrait nya Dr. Morales dan Peta Down Below.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger