Headlines News :
Home » » Ledakan di Pos Polisi - Pospol Tanah Abang

Ledakan di Pos Polisi - Pospol Tanah Abang

Sebuah ledakan terjadi di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab terjadinya ledakan tersebut. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya benar, ini saya lagi mau cek ke TKP," katanya saat dihubungi melalui telefon, Rabu (8/4/2015).

Hendro mengatakan, ledakan terjadi pada pukul 14.50 WIB. Saat ini Polsek Tanah Abang tengah melakukan olah TKP dan pengamanan di lokasi kejadian. Belum diketahui apa penyebab ledakan ini. Belum diketahui juga ada atau tidaknya korban dalam peristiwa ledakan tersebut.

Ledakan di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang, Jakarta Pusat telah melukai tiga orang yang tak jauh berada di lokasi ledakan. Akhirnya, ketiga korban tersebut dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelni Petamburan, Jakarta Barat. "Mereka dibawa ke rumah sakit di Jakarta Barat," ujar kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi, Rabu (8/4/2015).

Hingga kini pihak kepolisian dati tim Gegana tengah melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Karena, ledakan itu belum bisa dipastikan dari bom atau kompor meleduk. "Informasinya ada tiga orang terluka. Ini saya lagi mau cek ke TKP," ujar Hendro Pandowo.

Sedangkan ledakan itu terjadi sekitar pukul 14.50 WIB, pada Rabu (8/4/2015). Hendro belum mengetahui pasti penyebab ledakan tersebut. Pihak kepolisian dari Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat saat ini sudah mengamankan lokasi kejadian ledakan di Pos Polisi Tanah Abang. Area yang terkena ledakan diberi garis polisi. (Sindonews)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger