Headlines News :
Home » » Brazil 7 - 1 Haiti | Copa America Centenario

Brazil 7 - 1 Haiti | Copa America Centenario

Brazil Bantai Haiti 7-1 | Copa America CentenarioBrasil dan Haiti akan kembali bertemu sejak 30 Agustus 1959 yang meupakan satu-satunya pertemuan antara kedua tim yang saat itu Brasil sukses mempecundangi Haiti 9-1. Meski begitu, salah besar jika Brasil meremehkan tim asuhan Patrice Neveu itu. Pasalnya, Haiti sudah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit ditaklukkan. Hal itu diperlihatkan Haiti saat melawan Peru pada laga perdana Grup B.

Meski akhirnya kalah 0-1, Haiti sempat membuat Peru kehabisan cara untuk mencetak gol. Taktik menumpuk pemain di lini belakang akan kembali jadi andalan Haiti saat menghadapi Brasil. Jika tak ingin menemui kebuntuan, Dunga harus memainkan penyerang yang bisa memanfaatkan setiap peluang. Hulk bisa menjadi pilihan saat Dunga memang tak membawa Neymar Jr yang lebih memilih tampil di Olimpiade 2016. Saat melawan Ekuador, Dunga memasang Jonas Goncalves sebagai ujung tombak. Hasilnya, Brasil terpaksa mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Haiti Menyerah 1-7 Brazil| Copa America CentenarioPertemuan Terakhir 30/08/1959: Brasil 9-1 Haiti. Brasil (4-1-4-1): Allisson; Alves, Luis, Gil, Marquinhos, Willian, Augosto, Elias, Coutinho, Casemiro, Jonas. Haiti (4-3-3): Placide; Jaggy, Goreux, Genevois, Jerome, Lafrance, Marcelin, Hilaire, Guerrier, Louis, Nazon. Akankah Brazil mampu mengulang kembali membantai Haiti??? Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di lanjutan Copa America 2016 antara Brasil vs Haiti yang akan digelar di Camping World Stadium, Orlando pada hari Kamis 9 Juni 2016 mulai pukul 06:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger