Headlines News :
Home » » Penyebab Ledakan Binhai di Tianjin China

Penyebab Ledakan Binhai di Tianjin China

Video Penyebab Ledakan Dahsyat Binhai di Tianjin China 12 Agustus 2015 - YouTube Ledakan yang terjadi hampir tengah malam tadi di Kota Tianjin, China, telah menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 300 lainnya.

Dikutip dari Xinhua, ledakan terjadi sekitar pukul 23.30 waktu setempat di sebuah kontainer kapal dalam gudang tempat menyimpan benda-benda yang mudah meledak. Ledakan di kompleks industri Zona Pembangunan Binhai itu memicu ledakan lainnya.

Ratusan orang dilarikan ke rumah sakit, kebanyakan mengalami luka bakar atau terluka akibat batu dan kaca yang pecah akibat ledakan. Gelombang ledakan bisa dirasakan hingga jarak beberapa kilometer.

Stasiun CCTV memberitakan bahwa dua ledakan keras itu terjadi dalam jarak 30 detik. Sebanyak 100 mobil pemadam kebakaran telah dikirimkan ke lokasi untuk memadamkan api dan menyelamatkan warga.

Bangunan dan infrastruktur di dekat titik ledakan rusak parah. Empat pemadam kebakaran terluka dan dua di antara mereka dinyatakan hilang kontak. Hingga saat ini penyebab ledakan belum diketahui. - cnnindonesia
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger