Headlines News :
Home » » Logo Google Doodle Lucy Maud Montgomery

Logo Google Doodle Lucy Maud Montgomery

Logo Google Doodle Lucy Maud MontgomeryAnne of Green Gables adalah 1.908 novel karya penulis Kanada Lucy Maud Montgomery. Ditulis untuk segala usia, telah dianggap sebuah novel anak-anak sejak pertengahan abad kedua puluh. Ini menceritakan petualangan Anne Shirley, seorang gadis yatim piatu 11 tahun yang keliru dikirim ke Matius dan Marilla Cuthbert, saudara-baya dan adik yang berniat untuk mengadopsi anak laki-laki untuk membantu mereka di pertanian mereka di Prince Edward Island . The menceritakan Novel bagaimana Anne membuat perjalanan dengan Cuthberts, sekolah, dan dalam kota.

Logo Google Doodle Lucy Maud MontgomerySejak publikasi, Anne of Green Gables telah terjual lebih dari 50 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 20 bahasa. Banyak sekuel ditulis oleh Montgomery, dan sejak kematiannya, sekuel lain telah diterbitkan, serta prequel resmi. Buku aslinya diajarkan kepada siswa di seluruh dunia. Telah diadaptasi film, membuat-untuk-televisi film, dan animasi dan serial televisi live-action. Anne Shirley dimainkan oleh Megan Mengikuti di 1985 Kanada diproduksi film. Drama dan musikal juga telah dibuat, dengan produksi per tahun di Kanada sejak tahun 1964 dari produksi musik pertama, yang telah melakukan tur di Kanada, Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.

Logo Google Doodle Lucy Maud MontgomeryDalam menulis novel, Montgomery terinspirasi oleh catatan dia telah membuat sebagai gadis muda, tentang pasangan yang keliru mengirim seorang gadis yatim piatu bukan anak mereka telah meminta belum memutuskan untuk tetap. Dia menarik pada pengalaman masa kecil sendiri di Prince Edward Island pedesaan. Montgomery menggunakan foto dari Evelyn Nesbit sebagai model untuk wajah Anne Shirley, yang dia dipotong dari New York Metropolitan Magazine dan menempatkan di dinding kamar tidurnya. Montgomery juga terinspirasi oleh "rumus Ann" cerita yatim yang populer pada saat itu dan dibedakan karakternya dengan ejaan namanya sebagai "Anne." Dia berdasarkan karakter lain seperti Gilbert Blythe sebagian pada orang-orang yang tahu. Dia berkata bahwa dia menulis novel di senja hari, sambil duduk di jendela dan menghadap bidang Cavendish.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger