Headlines News :
Home » » Jihad Unggul di Hasil Pilkada Pangandaran

Jihad Unggul di Hasil Pilkada Pangandaran

DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Pangandaran menggelar real count hasil perhitungan suara Pilkada Pangandaran yang digelar Rabu, (09/12/2015). Dari hasil real count yang ditampilkan secara online di website PDIP Pangandaran, pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari (Jihad) sementara unggul dengan persentasi 59,25 persen.

Sementara di urutan kedua disusul pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Ino Darsono- dr. Erwin M. Thamrin (Hidmat) dengan persentasi 30, 73 persen. Urutan terakhir ditempati pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi-Sulaksana (Ahlak) dengan persentasi 10,02 persen. Perolehan suara tersebut diperoleh dari data suara masuk 68,99 persen.


Hasil sementara pilkada Pangandaran yang digelar di Kantor PDIP Kabupaten Pangandaran menunjukkan perolehan suara yang signifikan untuk pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (JIHAD). Dari data quick count kubu moncong putih itu, hingga pukul 14.30, pasangan JIHAD sudah mengantongi prosentase 59,36%. Ini sebanding dengan jumlah suara sebanyak 88.462. Di urutan kedua, dengan perolehan suara sebanyak 45.443 suara atau 30,49% diraih oleh pasangan nomor urut satu, H. Ino Darsono – dr. Erwin M. Thamrin (HIDMAT).

Sementara urutan terakhir ditempati oleh pasangan nomor urut 2, Azizah Talita Dewi – Sulaksana (AKHLAK) dengan raihan suara sementara 15.123 suara atau sekitar 10,15%. Quick count di kantor PDIP Kabupaten Pangandaran ini jelas membuat suasana kubu JIHAD bahagia. Hasil perhitungan sementara pilkada Pangandaran di Desa Bungur Raya Kecamatan Langkaplancar, pasangan HIDMAT justru memimpin sementara. Dari dua TPS yang sudah direkap lengkap, pasangan nomor urut satu ini mengantongi total suara sebanyak 356 suara.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger