Headlines News :
Home » » Logo Google Doodle - Ultah Charles Perrault

Logo Google Doodle - Ultah Charles Perrault

Logo Google Doodle - Ultah Charles PerraultCharles Perrault menulis dongeng nya tidak untuk anak-anak. Mereka nyaris tidak bisa disebut tidak bersalah, dan tidak mungkin saya akan membaca versi asli dari anak Anda pada waktu tidur. Semua juga mengerti bahwa itu dongeng, kita digunakan untuk - itu hanya sebuah ulang. Pahlawan tidak selalu bertahan Perrault atau mengekspresikan dan bertindak persis seperti kita digunakan untuk berpikir. Misalnya, Little Red Riding Hood dan neneknya disimpan bahagia, dan serigala yang makan malam hangat. Kisah fairynya oleh Charles Perrault menunjukkan kekurangan dari Perancis cara hidup abad XVIII dan selalu disertai dengan moralitas mereka, yang ia tulis dalam ayat ( «... tapi semua serigala berbahaya menjilat serigala» ).

Tales Perrault berbeda tema favorit penulis adalah kita kenal dalam cerita berupa «Sleeping Beauty» Pangeran bangun keindahan yang mewariskan penyihir tersinggung ditusuk dengan spindle dan tertidur selama seratus tahun. Di aslinya ada Putri bangun diri dari tatapan itu. Kemudian seperti semuanya sangat menakjubkan - cinta bersama, pernikahan, dan semua orang senang, tapi Pangeran pergi ke perang sementara istri dan dua anaknya meninggalkan dalam perawatan ibu, ratu, yang berasal dari suku. Tapi pangeran untuk waktu yang lama sekali takut untuk menunjukkan keluarga ibunya, mengetahui kecenderungan dia! Tapi situasi tanpa harapan - perang tanpa pangeran, tentu saja, tidak bisa melakukan, dan yang harus memperkenalkan kerabat.

Queen menggunakan saat ini, memutuskan untuk makan dulu anak-anak dan kemudian dirinya seorang putri, memerintahkan hambanya untuk mempersiapkan mereka untuk saus khusus. Sauce - Salah satu nuansa kecil yang memberikan daya tarik khusus untuk kisah Perrault. Lebih contoh ditunjukkan dalam kisah-kisah «Pak Cat atau Puss in Boots» dan «Boy Thumb». Puss in Boots - Dodgers umum, licik, wheeler-dealer, yang tidak ragu-ragu untuk pemerasan, petani mengancam: «Orang-orang baik, mesin pemanen (mesin pemanen)!Jika Anda tidak memberitahu Raja bahwa padang rumput Anda memotong milik Marquis de Karabakh, kalian semua iskroshat baik sebagai pie daging » .

Gading cerdik menggunakan kenaifan raja, yang tidak tahu bahwa kerajaannya hidup orang kaya dengan kepemilikan tanah yang luas dan persembahan untuk menenangkan ayam hutan, kelinci dan permainan lainnya, tertangkap di hutan kerajaan! Akhirnya, kucing pintar makan Ogre sendiri, yang, pada gilirannya, hangat menerima tamu dan bahkan mengikuti hukum perhotelan, menghibur keajaiban reinkarnasi. Seperti cerita «Boy Thumb» , juga masih horor! Orang tua miskin memiliki tujuh anak. Ketika mogok makan jatuh pada masa-masa sulit, orang tua, tidak berpikir panjang, telah menemukan cara untuk mengambil anak-anak ke dalam hutan dan meninggalkan serigala. Setelah semua, tidak mudah untuk menonton mereka mati kelaparan krovinushku. Tidak lama diucapkan daripada dilakukan!

Malam itu juga orang tuanya kembali utang uang dan untuk merayakan istrinya membeli daging tiga kali lebih banyak dari biasanya. Hangat dan lezat makan dengan suami saya, tiba-tiba ia berpikir bahwa anak-anak juga, akan menyukai untuk mengobati. Nah, tentu saja - jantung ibu tidak bergetar. Berkat anak, yang satu dengan jari, licik dan meniti karier rumah saudara. Dan orang tua? «Orang-orang baik gembira bahwa mereka melihat anak-anak mereka di sampingnya, dan sukacita itu belum kering selama tidak habis sepuluh mahkota». Secara umum, tidak ada uang - mari kita kembali ke hutan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger