Headlines News :
Home » » 3 Siswa SMA Terluka di Prom Night Party

3 Siswa SMA Terluka di Prom Night Party

Siswa SMA Pesta di Prom Night PartyPenembak 18-tahun yang melukai dua siswa di prom sekolah tinggi di utara Wisconsin Sabtu malam meninggal setelah ia ditembak oleh polisi, kata para pejabat. Penembakan terjadi setelah 23:00 waktu setempat ketika tersangka muncul dengan senapan luar Sekolah Tinggi Antigo di Antigo, Wisconsin, dan mulai menembak, kata Eric Roller, kepala polisi kota.

Dua mahasiswa, seorang gadis dan anak laki-laki, ditembak ketika mereka keluar sekolah, kata polisi. Administrator Distrik Donald Childs mengatakan kepada ABC News anak itu adalah seorang mahasiswa Antigo dan gadis itu kencannya dari out-of-negara. School District The Unified Antigo mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pria bersenjata, yang diidentifikasi oleh polisi sebagai Jakob Wagner, memiliki senapan bertenaga tinggi dan klip amunisi besar.

Petugas sudah di tempat parkir berpatroli acara membalas tembakan dan menembak tersangka, kata polisi. The Langlade koroner mengatakan hari Minggu bahwa Wagner meninggal setelah ia dibawa ke rumah sakit setempat. Tidak segera jelas apakah ia masih mahasiswa. Kedua korban diangkut ke Rumah Sakit Langlade Aspirus, di mana gadis itu sejak habis, kata polisi. Siswa laki-laki menjalani operasi Minggu untuk luka-non-mengancam kehidupan, kata polisi.

Setelah penembakan itu, semua orang di prom dikawal dari sekolah. Distrik sekolah mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “tindakan cepat” oleh polisi dan staf “dicegah apa yang mungkin telah dinyatakan menjadi bencana proporsi tak terbayangkan.” Childs mengatakan kepada ABC News kabupaten mengantisipasi jadwal sekolah normal pada hari Senin.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger