Headlines News :
Home » » 22 April - Peringatan Hari Bumi 2016 Sedunia

22 April - Peringatan Hari Bumi 2016 Sedunia

Sejarah 22 April - Peringatan Hari Bumi 2016 Sedunia22 April 2016 Google Doodle merayakan peringatan Hari Bumi Internasional (Earth Day). Halaman utama mesin pencarian terbesar itu menampilkan animasi kehidupan di kutub utara dengan beruang kutub berdiri di hamparan es yang telah banyak berlubang dan mencair. Lalu berganti dengan animasi kehidupan di dalam laut, di mana seekor gurita aneka warna berdiam diri di dasar laut dengan latar belakang biota lainnya.

Sejarah 22 April - Peringatan Hari Bumi 2016 SeduniaApple ternyata sudah mengubah warna daun di logo Apple dari biasanya putih menjadi hijau segar lebih cepat menjelang peringatan Hari Bumi hari Jumat, pekan ini. Perubahan tersebut diumumkan Senior Vice President of Retails and Online Stores Angela Ahrendts di Twitter (via 9to5Mac) akhir pekan lalu. Dia menyebutkan logo baru Apple tersebut untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan. Selain mengubah warna daun logo Apple menjadi hijau, para pegawai Apple Store juga kini memakai kaos berwarna hijau. Di hari biasa, mereka selalu memakai kaos berwarna biru atau merah.

Sejarah 22 April - Peringatan Hari Bumi 2016 SeduniaLembaga Antariksa Amerika Serikat, NASA, mengumumkan kampanye #24Seven untuk memperingati Hari Bumi pada 22 April 2016 mendatang. Dalam pengumuman tersebut, NASA mengajak semua orang untuk mengunggah foto di media sosial tentang aktivitas mereka pada Hari Bumi. NASA ingin melihat apa yang dilakukan masyarakat pada hari itu. Hari Bumi sangat penting di NASA, tulis Kepala NASA Sean Potter pada situs resmi nasa.gov , Kamis 14 April 2016. Pada kampanye tersebut, NASA juga akan mengunggah foto-foto yang telah mereka ambil pada 28 Maret hingga 3 April 2016 lalu.

#Lihat pula : Misteri Kematian Kartini yang Wafat di Usia Muda 25 Tahun


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger