Headlines News :
Home » » Messi jadi Penentu Kekalahan Argentina dari Chile

Messi jadi Penentu Kekalahan Argentina dari Chile

Hasil Final Copa Amerika 2016 antara Argentina vs Chile di MetLife Stadium dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV berlangsung seru karena kedua tim bertarung di babak final ini dengan impresif untuk membobol gawang lawan. Namun keseruan itu ternyata harus berakhir dengan adu pinalti karena mereka sama-sama tak ada yang mampu membobol gawang lawannya.

Berdasarkan peringkat FIFA terbaru, Argentina berada di atas Chile. Dalam daftar terbaru yang dibuat FIFA awal Juni 2016, Argentina menduduki peringkat pertama dengan mengumpulkan 1503 poin. Sedangkan Chile menduduki peringkat ke-5 dengan mengumpulkan 1293 poin. Dari susunan pemain Argentina, Lionel Messi dan Alexiz Sanchez jadi pemain kunci dari kedua tim di laga final kali ini. 

Performa La Pulga di Copa America memang tengah menanjak, ia berhasil mengemas dua gol penting bagi Argentina. Messi juga semakin piawai dalam mencetak gol dari tendangan bebas yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Chile. Ditambah lagi Messi juga kerap kali melepaskan umpan yang tidak terduga bagi rekan-rekannya.

Argentina sempurna di Copa America 2016 dengan meraih lima kemenangan dan 18 gol dalam lima laga. Sang mega bintang Lionel Messi mampu mengantongi total lima gol. Di laga final yang menjadi puncak pertandingan ini, tim yang dijagokan beserta bintangnya tersebut harus mengakhiri semuanya dengan kekalahan yang sangat mengecewakan.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger