Headlines News :
Home » » Hasil Hitung Cepat Pilbup Landak 2017

Hasil Hitung Cepat Pilbup Landak 2017

Pemenang Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kabupaten Landak 2017Pilbup Landak 2017 Provinsi Kalimantan Barat - Kabupaten Landak adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Kalimantan Barat. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak, Lomon mengatakan, untuk Pilkada Landak tidak ada dilakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Landak. Seperti diketahui, Pilkada Landak hanya diikuti oleh satu Paslon yakni Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak, Kalbar resmi menetapkan pasangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi sebagai pasangan tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak peserta Pilkada 2017. Ketua KPU Landak, Senin (24/10) Lomon memaparkan penetapan tersebut dituangkan melalui SK KPU Landak Nomor : 47/KPPS/KPU-Kab.019.435682/2016 tentang Penetapan pasangan calon yang memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada Landak tahun 2017.

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Landak 2017 :

Sebagaimana diketahui, pasangan Karolin-Herculanus didukung oleh delapan partai, yaitu, PDI Perjuangan (11 kursi di DPRD Landak), Nasdem (5 kursi), PKB (2 kursi), Golkar (4 kursi), Gerindra (4 kursi), Demokrat (3 kursi), PAN (2 kursi) dan Hanura (1 kursi). Dari waktu yang sudah diperpanjang tersebut, tidak ada calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar. Dengan demikian, proses selanjutnya, KPU melakukan pemeriksaan dokumen pasangan calon, dimana pada proses penelitian tersebut, pihaknya menemukan ada beberapa syarat yang belum lengkap, sehingga KPU Landak kembali menyampaikan hal tersebut kepada pasangan calon.

Untuk proses kampanye, lanjutnya, akan dilakukan pada 28 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017. Pada peraturan KPU Nomor 12, katanya, tentang kampanye dan peraturan KPU nomor 13 tentang dana kampanye, disebutkan sumber dana kampanye berasal dari parpol dan dana pihak ketiga yang tidak mengikat. Jika dibandingkan pada Pilkada serentak tahun 2015 lalu, tambah Lomon, besaran sumbangan kampanye pada pilkada 2017 ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

#Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Landak 2017
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger