Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Brebes 2017

Hasil Quick Count Pilkada Brebes 2017

Pemenang Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kabupaten Brebes 2017Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah - Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati digelar di Gedung Korpri, Selasa, 25 Oktober 2016. Pengambilan nomor urut ini dilakukan dengan cara diundi. Awalnya masing-masing calon wakil bupati mengambil nomor 1-9. Siapa yang mendapat nomor yang paling besar akan lebih dulu mengambil nomor urut. Narjo mendapat nomor 8. Sedangkan Aim mendapat nomor 3. Dengan begitu Calon bupati Idza Priyanti yang lebih dulu mengambil nomor urut. Hasilnya Dua calon bupati Brebes akhirnya mendapatkan nomor urut. Pasangan Suswono-Ahmad Mustaqin mendapat nomor 1. Sedangkan lawannya Idza-Narjo mendapat nomor urut 2. Selanjutnya dua pasangan masih memberikan sambutan.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes, Jawa Tengah mulai memanas sejak pengundian nomor urut kampanye. Pasangan calon bupati petahana Idza Priyanti dan Narjo akan bertarung dengan Suswono yang berpasangan dengan Ahmad Musttaqin. Idza-Narjo mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan Suswono-Ahmad Musttaqin mendapatkan nomor urut 1. Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati digelar di Gedung Korpri, Selasa 25 Oktober 2016.

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes 2017 : Pasangan Idza Priyanti - Narjo Unggul sementara dengan 63.63% - 48672 suara dan Untuk Update Hasil Pilkada Brebes 2017 - Lihat : #Hasil Penghitungan dan Perolehan suara Pilkada Pilbup Brebes 2017

Saat pengambilan nomor urut itu, awalnya dilakukan dengan cara diundi. Kemudian masing-masing calon wakil bupati mengambil nomor 1-9. Siapa yang mendapat nomor yang paling besar akan lebih dulu mengambil nomor urut. Narjo mendapat nomor 8. Sedangkan Ahmad Musttaqin mendapat nomor 3. Dengan begitu Idza Priyanti yang lebih dulu mengambil nomor urut. Hasilnya Idza mendapat nomor urut 2, sedangkan Suswono mendapat nomor urut 1. Suswono mengaku tidak mempersoalkan berapa nomor urut yang didapat.

Sementara itu, Idza Priyanti, mengaku senang mendapatkan nomor 2. Nomor tersebut, kata dia, adalah pertanda jika dia akan melanjutkan kepemimpinan di Brebes untuk kedua kalinya. Usai pengundian nomor urut, kedua pasangan calon bupati itu mulai memanas. Bahkan, calon Bupati Brebes dari Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Suswono menyebut pihaknya mencurigai ada tekanan terhadap kepada kepala desa dalam Pilkada di Brebes. KPU sudah menetapkan masa kampanye dilaksanakan mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger