Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Kulon Progo

Hasil Quick Count Pilkada Kulon Progo

Pemenang Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kabupaten Kulon Progo 2017Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Jogjakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo telah melakukan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati setempat, Selasa (25/10/2016). Hasilnya, pasangan Zuhadmono Azhari dan BRAy Iriani Pramastuti mendapat nomor urut satu, sedangkan Hasto Wardoyo dan Sutedjo nomor urut dua. Nomor itu akan dicantumkan pada berkas daftar calon, suara suara, dan dipakai dalam kegiatan lain yang menyebutkan nama calon. Mekanisme pengundian nomor urut paslon dibagi dalam dua tahap. Pertama, calon wakil bupati diminta untuk memilih nomor urutan pengambilan.

Sutedjo dan Iriani pun mengambil kertas undian dari kotak yang disediakan. Keduanya pun langsung tersenyum begitu membuka undian. Iriani mendapatkan nomor satu, sementara Sutedjo nomor dua. Tahap kedua menjadi bagian Hasto dan Zuhadmono. Namun, Sutedjo dan Iriani tetap mendampingi. Zuhadmono pun memilih nomor paslon yang dimasukkan dalam sebuah wadah berbentuk tabung terlebih dahulu sesuai hasil tahap pertama. Angka yang keluar ternyata sama, Zuhadmono mendapat nomor satu, sedangkan Hasto nomor dua.

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kulon Progo 2017 :

1. Zuhadmono - Iriani : persen suara
2. Hasto - Sutedjo : persen suara

#Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Kulonprogo 2017

Para pendukung masing-masing paslon yang menunggu di luar ruangan langsung bersorak. Mereka bahkan menyerukan yel-yel yang isinya tentu saja soal keyakinan dapat memenangkan Pilkada 2017. Pengundian nomor urut paslon selesai pada sekitar pukul 11.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai yang dipimpin Ketua KPU Kulonprogo, Isnaini. Berdasarkan jadwal yang telah disusun, tahap kampanye bakal dimulai Jumat (28/10/2016) hingga 11 Februari mendatang.

Kabupaten Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wates. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. Nama Kulon Progo berarti sebelah barat Sungai Progo (kata kulon dalam Bahasa Jawa artinya barat). Kali Progo membatasi kabupaten ini di sebelah timur.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger