Headlines News :
Home » » Bripda Ismi Aisyah dan Walikota Ridwan Kamil

Bripda Ismi Aisyah dan Walikota Ridwan Kamil

Biografi Profil Biodata Bripda Ismi Aisyah PacarBripda Ismi Aisyah yang menjadi "bintang" saat penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung, mengapresiasi warga sudah mengabadikan foto-fotonya di lokasi kejadian. Gadis yang pernah mengabdi di Polres Cirebon ini menilai, hal tersebut bisa mengangkat citra baik kepolisian. Diam-diam warga mengabadikan kemolekan Ismi yang pada saat itu mendampingi Kapolda Jawa Barat Anton Charliyan.

Nama Bripda Ismi Aisyah tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter, Senin (27/2/2017). Polwan satu ini jadi bahan pembicaraan setelah fotonya saat berada di sekitar TKP bom panci di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, Senin (27/2/2017). Maklum saja, Bripda Ismi Aisyah sangat rupawan. Wajah cantiknya dengan cepat jadi viral di media sosial. Terlihat dalam foto, polwan cantik itu tengah berjalan sembari membawa kamera. Selain foto menenteng kamera, terdapat juga foto ketika dia memainkan ponsel.

Biografi Profil Biodata Bripda Ismi Aisyah PacarPolwan cantik ini juga terlihat di samping Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan. Komentar netizen pun jenaka dan malah meramaikan lini masa. Tak terkecuali komentar yang meramaikan lini masa akun Facebook Divisi Humas Polri. Tak sedikit yang menggoda Bripda Ismi Aisyah. Bripda Ismi Aisyah ternyata bukan pertama kali ini menjadi viral. Pada November 2016, Tribunnews Bogor sempat memberitakan viralnya polwan cantik satu ini. Dia viral setelah foto-fotonya memagai seragam polisi, beredar di Instagram.

Sekretaris pribadi Kapolda Jawa Barat Anton Charliyan ini memang sudah kadung viral di media sosial. Bahkan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tak ketinggalan mengunggah tiga foto Bripda Ismi di akun Instagram miliknya. Dua di antaranya ukuran close-up. Ridwan Kamil menulis status yang menyertai foto tersebut. Unggahan foto Ismi Aisyah yang dibuat pada Senin (27/2/2017) mendapat respons banyak dari netizen. Hingga Selasa (28/2/2017) pukul 08.36 WIB, postingan tersebut mendapat 132.349 suka dan 3.219 komentar.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger