Headlines News :
Home » » Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google Doodle

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google Doodle

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google DoodleRabu 27 September 2017, merupakan hari ulang tahun ke-19 Google. Salah satu bentuk perayaan mesin pencari terbesar di muka bumi tersebut adalah dengan memajang Google doodle. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-19 Google, Google doodle yang ditampilkan adalah sebuah kue dengan lilin angka 19 di atasnya. Kue tersebut berperan sebagai huruf O dalam rangkaian nama Google. Di samping itu, terdapat pula huruf-huruf yang dibentuk seperti balon, juga sejumlah gambar berbentuk kado. Yang utama, adalah pemutar kejutan ulang tahun Google. Dipasang sebagai huruf O kedua di rangkaian nama Google.

GOOGLE merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Rabu, 27 September 2017 ini. Memasuki usia yang semakin dewasa bagi perusahaan raksasa ini dirayakan dengan semarak melalui google doodle yang tidak biasa, yakni spin wheel atau roda hadiah yang mereka sebut sebagai 'Pemutar kejutan ulang tahun google'! Dalam doodlenya kali ini, Google memberikan gambar spin wheel yang dapat diputar oleh para penjelajah internet. Terdapat 19 kejutan berbeda yang dapat ditemukan dalam spin wheel tersebut. Adapun jumlah 19 kejutan tersebut merepresentasikan usia Google, dan merupakan hal-hal yang pernah diluncurkan Google dalam aplikasi mereka selama 19 tahun terakhir. Berikut 19 kejutan yang diberikan Google dalam hari ulang tahunnya :

1. Snack Game
2. Suara binatang
3. Pangolin Love, Valentine Games
4. Latihan Pernapasan
5. Arpeggios
6. Tic Tac Toe
7. ICC Champions Trophy
8. Pac-Man Doodle
9. Earth Day Trivia Quiz
10. Pony Express
11. Bantu Beethoven
12. Perangi Cabai
13. Bermain Turntable
14. Bermusik ala Oskar Fischinger
15. Halloween Cat Game
16. Bermain Pinata
17. Ekspedisi Pemetaan Modern
18. Bermain Solitaire
19. Belajar bersama Clara Rockmore

Namun jelas bukan hanya tahun ini Google merayakan ulang tahun mereka dengan memajang doodle. Di tahun-tahun sebelumnya pun, bahkan sejak 15 tahun lalu, Google sudah melakukannya. Untuk tahun ini Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google Suguhkan 19 Kegembiraan. #Pokemon Go - Pokemon Go DOWN and Pokemon Go Update

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger