Headlines News :
Home » » Apa sih Penyebab Ria Ricis Dilarikan ke IGD

Apa sih Penyebab Ria Ricis Dilarikan ke IGD

Kronologi Penyebab Ria Ricis Dilarikan ke IGDSelebgram Rica Ricis Adik aktris Oki Setiana Dewi ini dilarikan ke instalasi gawat darurat rumah sakit. Melalui insta story pada akunnya pada Instagram @riaricis1795, Selasa (17/10/2017), Ricis memperlihatkan tubuhnya dibalut selimut putih, tangannya dipasangi selang infus, dan mendapat bantuan pernafasan. Saat dipasagi selang infus, dia harus menahan rasa sakit ditusuk jarum hingga harus meneteskan air mata karena ujung jarum mengenai tulang jarinya.

Sementara pada timeline akunnya, Ricis mem-posting fotonya sedang memejamkan mata sambil dicium sahabatnya sesama selebgram Atika atau pemilik akun @atiikazzz. "@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her.," demikian caption foto di atas. Setelah beberapa jam dirawat, Ricis diperbolehkan kembali ke rumahnya. Saat masih di rumah sakit, dia malah sempat mempromosikan vlog-nya. Ria Ricis Masuk RS Karena Alergi Obat, Awalnya Serak, Ria Ricis Masuk RS dengan Wajah Bengkak.

Alergi obat adalah reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh terhadap suatu obat yang digunakan. Reaksi ini muncul karena sistem kekebalan tubuh menganggap zat tertentu dalam obat tersebut sebagai substansi yang bisa membahayakan tubuh. Kondisi ini berbeda dengan efek samping obat yang biasanya tercantum pada kemasan, maupun keracunan obat. Reaksi alergi obat umumnya muncul secara bertahap seiring sistem kekebalan tubuh yang membangun antibodi untuk melawan obat tersebut. Reaksi ini mungkin tidak muncul secara langsung saat pertama kali menggunakan obat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger