Headlines News :
Home » » Beredar Isu Meninggalnya Iwan Fals di BBM

Beredar Isu Meninggalnya Iwan Fals di BBM

Isu Meninggalnya Iwan FalsIwan Fals ternyata penasaran juga dengan orang yang menyebarkan isu kalau dirinya meninggal karena jantung. Kedongkolannya itu terus menerus diungkapkan lewat akun Twitter. “Duh jadi penasaran nih, isu ini bisa dibawa kepengadilan nggak ya?” kicaunya melalui akun @iwanfals.

Pria beristrikan Rosana ini juga menuliskan bahwa ia membayangkan si penyebar isu yang sedang cengengesan. Tidak hanya itu, penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto ini juga masih membahas pelaku penyebaran isu tentang meninggalnya dirinya. “Terus cara tau siapa yg bikin isu itu gimana,” katanya lewat Twitter.

Sebelumnya, sebuah broadcast messager beredar menyebutkan Iwan Flas meninggal dunia akibat serangan jantung. “Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," begitu bunyi pesan yang tersebar.

Namun, pelantun lagu Mata Indah Bola Pingpong ini mengklarifikasi kabar kematiannya lewat Twitter. Ia mengatakan dalam keadaan sehat wal afiat. Terakhir Iwan Fals, mengabarkan akan segera melangsungkan konsernya di Yon Armed, Sadang, Purwakarta, hari ini, Kamis, 9 Mei 2013.

Penyanyi Iwan Fals diisukan meninggal dalam broadcast Blackberry Messenger yang tersebar pada Selasa, 7 Mei 2013. Menanggapi isu bohong itu, Iwan malah mendoakan orang yang menyebarkannya. "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," begitu bunyi broadcast yang tersebar.

Mendapat sebaran itu, sejumlah orang lantas memasang status di Blackberry. "Iwan Fals RIP? benarkah?" Begitu sebagian status mereka. Rupanya isu bohong itu telah diterima Iwan sejak Selasa pagi. Melalui akun Twitternya @iwanfals, dia menyanggahnya. "maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" kata penembang lagu Bento ini pada Selasa pagi, 7 Mei 2013. Tak mau ambil pusing atas kabar bohong tersebut, Iwan malah mendoakan orang yang tak bertanggung jawab itu.

"ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur, klo perlu gak mati2," tulis Iwan. Akan tetapi, Iwan mengambil sisi positif dari berkembangnya isu bohong tersebut. Pada Rabu, dia kembali bercuit soal isu kematiannya. "Wah9x sy gak bisa bacain mentionnya nih kebanyakan, mana hrs latian lagi. Pokoknya bohonglah BC tu. Tp tks sy jadi ingat mati," tulis Iwan. - tempo.co
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger