Headlines News :
Home » » Tabrakan dan Kecelakaan Kendaraan Hari ini

Tabrakan dan Kecelakaan Kendaraan Hari ini

Pagi hari waktu Subuh di Menteng kecelakaan tunggal mobil BMW Tabrak Trotoar Ringsek Depan Belakang. Mobil BMW bernopol B 8000 HX menabrak trotoar di Menteng, Jakarta Pusat. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas di lapangan. Mobil tersebut tengah melintas dari arah Selatan ke Utara di Jalan Dr Suroso tersebut. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Mobil tersebut tidak diamankan ke unit laka lantas Jakarta Pusat. Pasalnya pemilik mobil menolak untuk diproses.

Menuju hari siang Tabrakan Beruntun di Tol, Toyota Vios Digencet X-Trail dan Fortuner. Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Tol Lingkar Barat tepatnya sebelum gerbang Tol Kayu Besar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Peristiwa kecelakaan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketiga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Kecelakaan melibatkan kendaraan X-Trail B 1755 UFT, Toyota Vios D 1843 KU, dan Toyota Fortuner W 1807 BK. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat mobil pertama yang menghentikan kendaraan mendadak, sehingga kendaraan di belakang menabrak mobil tersebut.

Sementara itu Kecelakaan Maut di Margonda, Kijang Tabrak 2 Pemotor Hingga Tewas, Lalu Lintas Tersendat. Kecelakaan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat menyebabkan dua pengendara motor tewas seketika. Kerasnya hantaman mobil penabrak, Toyota Kijang Krista itu terlihat dari ringseknya masing-masing kendaraan. Dua pengendara motor tewas tertabrak mobil Toyota Kijang warna merah di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Mobil yang melaju dari arah Jalan Raya Bogor itu tiba-tiba menabrak separator, melaju di ruas jalan yang berlawanan, melindas dua motor, dan baru berhenti ketika membentur trotoar.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 09.50 WIB, Minggu (24/11/2013), dan membuat warga sekitar berkerumun. Dua pengendara motor yang tertabrak, langsung tewas di lokasi kejadian. Seperti yang terlihat di lokasi, Minggu (24/11/2013), mobil bernopol B 8281 JD itu melaju dari arah Jalan Raya Bogor menuju Margonda. Tiba-tiba mobil menabrak separator dan melaju di ruas jalan yang berlawanan hingga menabrak dua motor dan membentur trotoar. Tampak dari mobil berwarna merah itu bagian depan mengalami ringsek, tiga dari empat bannya bocor, dan kaca depan sebelah kanan pecah. Identitas pengendara belum diketahui.

Motor yang ditabrak berjenis Honda vario berwarna putih dan merah. Kondisi Vario merah bernopol B 3329 TTK hancur di bagian depan, namun kondisi Vario putih bernopol B 3030 EBM lebih parah karena bagian depannya sudah tidak berbentuk motor. Kedua pengendara motor yang tewas juga belum diketahui identitasnya. Warga yang berkerumun untuk menyaksikan tiga kendaraan nahas ini membuat sejumlah pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraan mereka.

Kepadatan di Jalan Margonda Raya menuju Jalan Raya Bogor akhirnya
tidak terbendung. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk proses penyelidikan peristiwa ini, dan para korban dibawa ke RS Sentra Medika Depok. Saksi mata bernama Erwin (45) di lokasi kejadian tak mengetahui penyebab pasti kejadian ini. Ia juga menilai pengendara mobil Kijang jenis Krista B 8281 JD yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi sadar. Hingga berita ini diturunkan, belum ada identitas dari korban yang tewas tertabrak itu. Pengendara maupun korban kini sudah tak berada di lokasi, namun tiga kendaraan nahas masih ada dan jadi tontonan warga. - Rangkuman dari Detik -

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger