Headlines News :
Home » » Kabar Terbaru Olga Syahputra Sakit atau Koma

Kabar Terbaru Olga Syahputra Sakit atau Koma

Olga Syahputra Sakit apa penyakit olga syahputra lebih mengerikan dari kanker Meninggal Dunia di SingapuraDokter Bantah Olga Syahputra Koma, Ini yang Sebenarnya Terjadi ? Presenter Olga Syahputra (31) kini harus terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) setelah menderita penyakit meningitis. Meski demikian, kakak Billy Syahputra itu kini mulai berangsur membaik.

"Saat ini Olga alhmadulilah terus membaik, sakit kepalanya sudah mulai berkurang walau belum hilang sempurna," ucap Rubiana, Sp.S, dokter yang merawat Olga, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

Hal ini sekaligus membantah kabar yang mengatakan Olga sempat tidak sadarkan diri alias koma. Pasalnya sempat terjadi simpang siur pemberitaan dimana komedian kemayu tersebut dikabarkan sempat mengalami koma akibat penyakit yang dideritanya. "Saat ini Olga dalam keadaan sadar. Jadi mungkin pernah dengar dia koma, Olga tidak pernah koma," tegasnya.

Setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sejak Rabu (23/4) kemarin, akhirnya diketahui bahwa pemain film 'Taman Lawang' tersebut mengidap penyakit meningitis setelah sebelumnya Olga mengeluh sakit yang hebat di bagian kepala.

Dari hasil yang diterima oleh tim dokter, kakak Billy Syahputra itu menderita meningitis dikarenakan dirinya terlalu lelah dalam menjalani sejumlah aktivitas dan kegiatan. "Kenapa Olga kena meningitis mungkin karena Olga terlalu capek karena begitu banyak dalam bekerja," ucap Rubiana, Sp.S, dokter yang merawat Olga, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

Hal itu juga ditunjang dengan pola makan yang bersangkutan dimana tidak teratur dalam melakoni apa yang seharusnya dilakukan. "Terus makannya juga tidak terlalu baik, makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun sehingga Olga kena meningitis," ujar Rubiana. - TribunNews


#Update : Olga Syahputra Meninggal - Misteri Penyebab Olga Syahputra Meninggal
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger