Headlines News :
Home » » Larangan Jilbab dan Berjenggot di BUMN

Larangan Jilbab dan Berjenggot di BUMN

Netizen saat ini ramai memperbincangkan larangan jilbab syar'i di sebuah BUMN. Perbincangan di dunia media sosial ini berawal dari upload akun twitter @estiningsihdwi atas surat larangan dari sebuah BUMN itu.

Ketua Komisi I DPR RI Mohammad Hanafi Rais akan menelusuri kabar tentang aturan larangan jilbab syar'i di sebuah BUMN yang ramai di bicarakan netizen hari ini sangat mengada-ada. Aturan tersebut justru akan mencari masalah tersendiri.

"Itu sangat mengada-ada, aturan yang sudah ada cukup baik kenapa dibikin ramai. Larangan itu tidak ada kaitannya dengan kinerja BUMN jadi Menteri BUMN harus menegurnya," katanya di Yogyakarta dalam kunjungan ke konstituenya pada masa reses DPR RI, Senin (15/12).

Menurut Hanafi, BUMN adalah perusahaan milik negara yang harusnya profesional sehingga tidak usah membawa sentimen agama dalam aturan-aturannya. BUMN sebagai lembaga milik negara kata dia, harus lebih peka terhadap kondisi sosial masyarakat. "Nanti lama-lama ukuran celana juga diatur. Ini benar-benar mengada-ada,"
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger