Headlines News :
Home » » Aksi Teror Hantu Pocong di Desa Timbulharjo

Aksi Teror Hantu Pocong di Desa Timbulharjo

Warga Kampung Kepuhan RT 08 dan RT 09, Dusun Dobalan, Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon dibuat resah dengan isu kemunculan pocong di kampung mereka. Menurut penuturan Parni (54) warga RT 09, isu kemunculan pocong tersebut sangat meresahkan warga kampung yang berbatasan dengan dusun lain ini.

Sebulan silam ada anak perempuan yang masih sekolah di bangku SMP dibuat ketakutan setelah melihat sosok pocong di belakang rumah Sriyono, ketua RT 08. "Setelah peristiwa itu beberapa malam kampung ini sepi," ujarnya, Minggu (14/12/2014).

Isu pocong tersebut sempat mereda, namun setelah dua minggu kembali ada warga yang melihat sosok pocong tak jauh dari lokasi pertama. Kali ini warga kampung lain yang masih satu dusun juga kembali melihat sosok pocong sedang berjalan berjingkat-jingkat di dekat rumah Sujariah.

Dua warga lain masing-masing pacar dari salah seorang warga kampung tersebut juga melihat sosok pocong sedang masuk ke salah satu kuburan di kampung tersebut. Terakhir sekitar seminggu lalu, Warjono (49) warga Kampung Gonalan, Dusun Ngasem, Desa Timbulharjo juga melihatnya. "Pak Warjono juga sempat mengejarnya. Tetapi katanya tidak berhasil menangkapnya," timpalnya.

Warga yang lain, Septiana (37) mengatakan, meski heboh dengan isu pocong namun dirinya belum pernah menjumpainya. Dia berharap, itu hanya isu semata, dan bukan merupakan maling yang sengaja menyamar menjadi pocong untuk menakut-nakuti warga. "Tetapi sekarang di atas jam 9 malam kampung ini sepi," tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger