Headlines News :
Home » » Foto Penampakan Raksasa di Gunung Padang

Foto Penampakan Raksasa di Gunung Padang

Heboh Penampakan Raksasa di Gunung Padang Tertangkap KameraIstimewaAda sosok raksasa berbadan hitam di tengah kerumunan pengunjung situs Gunung Padang.

Juru Pelihara Gunung Padang Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Serang, Nanang, mengatakan, foto penampakan di situs Gunung Padang bukan hal yang baru. Menurutnya, foto sosok raksasa di tengah keramaian itu merupakan hasil jepretan pengunjung.

"Itu fotonya sudah lama sekali, sekitar tiga tahun yang lalu. Hal itu terlihat dari rumputnya yang mengering. Kalau sekarang hijau dan subur," ujar Nanang kepada Tribun melalui sambungan telepon, Rabu (22/10/2014).

Dikatakan Nanang, foto tersebut diambil dari teras tiga. Sedangkan sosok raksasa berada di teras dua situs megalitikum itu. Akan tetapi ia tak bisa menjelaskan siapa sosok raksasa tersebut.

"Sebetulnya bukan hanya itu saja penampakan yang terlihat ketika difoto. Ada yang bagus lagi dan itu bukan buatan karena pengunjung yang memoto," kata Nanang.

Warga Kabupaten Cianjur geger dengan foto penampakan di teras kelima situs Gunung Padang, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Ada sosok raksasa berbadan hitam di tengah kerumunan pengunjung situs megalitikum itu.

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur, Abdurahman, mengaku, terkejut setelah melihat foto penampakan itu. Adapun foto penampakan sesosok raksaka di tengah kerumunan pengunjung itu didapatnya dari rekan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur.

"Saya baru tahu dan melihat ada raksasa di foto itu. Jelas sekali, ukurannya besar dan berbeda dengan kondisi manusia pada normal," kata Abdurahman kepada Tribun di halaman kantor Bupati Cianjur, Jalan Siti Jenab No 31, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/10/2014).

Berdasarkan pantauan Tribun, pada bagian kaki sosok raksasa itu menyerupai kaki manusia normal. Hanya saja, pada bagian lutut sampai kepala terlihat hitam. Adapun wajahnya tak begitu jelas.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger