Headlines News :
Home » » Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 di Trans7

Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 di Trans7

Malam Ini Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 Disiarkan Langsung di Trans7Setelah menjalani karantina selama lima hari, 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt akan mengikuti babak baru dalam ajang kompetisi pencarian hijabers berbakat ini. Mereka akan mengikuti malam penyisihan dari 15 finalis menjadi 8 finalis. Malam final ini akan digelar di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading pada Minggu (28/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Trans7.

Pada malam final ini, seluruh finalis akan secara langsung juga menunjukkan bakat mereka di depan penonton yang hadir di Britama Arena Sports Mall dan di layar kaca. Setiap finalis memiliki bakat dan potensi yang berbeda-beda. Seperti finalis Devi Handayani yang bisa menirukan berbagai karakter suara atau Mikeu Fatmawati yang piawai bermain gendang.

Bakat dan potensi yang dimiliki oleh para finalis ini akan kembali dinilai oleh tiga juri Sunsilk Hijab Hunt yaitu Desy Ratnasari, Dian Pelangi dan Dewi Sandra. Selain memperlihatkan bakatnya, kemampuan kelimabelas finalis berhadapan langsung dengan kamera juga akan menjadi penilaian juri.

Kelimabelas finalis Sunsilk Hijab Hunt pada malam final nanti juga akan memperlihatkan hasil belajar mereka selama karantina yaitu menjadi model. Mereka akan fashion show sekaligus memperkenalkan diri dengan mengenakan busana dari tiga desainer Dian Pelangi, Norma Hauri dan Zaskia Sungkar.

Malam final Sunsilk Hijab Hunt bukan hanya dimeriahkan dengan kehadiran para finalis, tapi juga sederet bintang tamu. Tiga selebriti yaitu Indra Herlambang, Laudya Cynthia Bella dan Ben Kasyafani akan menjadi pemandu acara. Sedangkan Cakra Khan dan Fatin siap menghibur penonton yang menyaksikan siaran langsung malam final pemilihan hijabers berbakat ini.

Pada malam final Minggu (28/6/2015), juri akan mengeliminasi tujuh peserta. Delapan peserta yang tersisa berhak melaju ke babak grand final yang akan kembali disiarkan langsung Trans7. Delapan finalis ini yang nantinya bersaing memperebutkan gelar juara. Hadiah yang bisa dibawa pulang adalah uang tunai senilai puluhan juta ripiah, perjalanan umrah gratis dan berkesempatan menjadi talent di Trans7. (wolipop.detik)

#Lihat pula : Biodata Lengkap Para Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger