Headlines News :
Home » » Penyebab Ledakan Terjadi di Makassar

Penyebab Ledakan Terjadi di Makassar

Penyebab Ledakan Terjadi di MakassarDua warga di Kompleks Puri Pattene Permai Blok C-3 No 11 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, tewas karena ledakan, Senin (3/8/2015). Dari informasi yang dihimpun di lapangan diketahui, kedua korban yaitu seorang perempuan bernama Hj Ramlah (48) dan seorang pria bernama Sania (36). Penyebab ledakan tersebut masih diselidiki oleh tim Jihandak Polda Sulselbar. Ledakan tersebut mengakibatkan satu rumah rusak berat dan 10 rumah rusak ringan.

Ledakan terjadi di sebuah rumah di perumahan Puri Pattene Permai, Jalan Puri Pattene Permai, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan. Ledakan terjadi pada pukul 15.30 Wita dan menewaskan dua perempuan. "Nama belum bisa disebutkan. Yang pasti dua perempuan berusia 36 tahun dan 48 tahun," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Frans Barung saat dihubungi Metro TV, Senin (3/8/2015).

Frans juga belum bisa menyatakan apakah dua perempuan itu merupakan pemilik rumah atau bukan. "Belum kita simpulkan," ujarnya. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan lokasi. Polisi juga sedang berupaya menjinakkan bahan yang berpotensi meledak. "Kami sudah membentangkan police line dan mengosongkan TKP," katanya. Perumahan Puri Pattene Permai cukup ramai. Perumahan tersebut dekat dengan akses tol. Bom membuat 10 rumah rusak.

Sebuah ledakan terjadi di Puri Pattene Permai, Makassar, Sulawesi Selatan. Ledakan tersebut menyebabkan 10 rumah mengalami kerusakan. "Ada 10 rumah yang berdampak," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung Mangera kepada Metro TV, Senin (3/8/2015). Dia menambahkan lokasi perumahan tersebut berada di samping tol. Perumahan Puri Pattene lebih dekat Kabupaten Maros. "Dibanding Makassar kota lebih dekat di Kabupaten Maros," ucapnya. Di lokasi perumahan tersebut ada jalan tembus ke Kabupaten Maros. Perumahan ini ramai dihuni karena dekat dengan jalan tol. Ledakan terjadi pukul 15.30 waktu setempat. Ledakan membuat dua orang wanita tewas. Belum diketahui identitas kedua wanita tersebut.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger