Headlines News :
Home » , » Kisah Hijrah Soraya Abdullah Berhijab Cadar

Kisah Hijrah Soraya Abdullah Berhijab Cadar

Foto Soraya Abdullah Berhijab dan BerCadarSoraya Abdullah Balvas (lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Agustus 1978; umur 37 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Tercatat, ia muncul di iklan Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaseline, Softener So Klin, Cussons Imperial Leather, dan beberapa iklan lainnya. Dari bintang iklan, Aya merambah dunia akting. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron Gerhana II lewat peran Medusa, perempuan berambut ular.

Lama tidak muncul di layar kaca, penampilan artis era 90an Soraya Abdullah kini begitu berbeda. Wanita yang akrab dipanggil Aya ini mengaku telah berhijrah mengenakan busana syar'i dan bercadar. Perubahan ini diakui Aya sejak dirinya mendapatkan hidayah saat Ramadan. "Saya hijjrah pada 2005 dan memutuskan berhijab pada 2007. Alhamdulillah hidayah semua datang saat ramadan," ungkap Soraya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2015.

Hingga kini Aya mengaku senang mencari ridho Allah SWT di setiap kegiatannya. Yang penting, kata dia, dukungan pasangan. "Karena keluarga nomer satu. Kita dipilihkan Allah sama orang-orang yang sama," ujar wanita yang baru dinikahi artis tampan Indra L Bruggman ini. Perceraian dengan suami sebelum Indra Bruggman menjadi salah satu faktor yang membuatnya mengubah diri. Ibu dari dua orang anak ini mengaku, kian mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan mengubah penampilannya.

Aya kerap tampil dengan busana serba hitam. "Kenapa kok hitam terus, kan kalau warna-warna lain dulu juga sudah pernah dipakai ya," imbuhnya. Menghilangnya dari dunia hiburan tanah air membuat wajah Soraya hampir dilupakan para penggemarnya. Kabar kedekatan hingga menikah dengan Indra membuatnya diingat kembali oleh masyarakat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger