Headlines News :
Home » , » Pesta Rakyat Sambut Persib Bandung Juara

Pesta Rakyat Sambut Persib Bandung Juara

Pesta Rakyat Menyambut Persib Bandung JuaraPersib Bandung berhasil merebut gelar juara Piala Presiden 2015. Bobotoh berharap ada parade kemenangan. Lalu, kapan pesta itu digelar? Ditemui di Jalan Riau, Kota Bandung, Senin (19/10/2015), Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ini masih belum memutuskan kapan akan menggelar parade kemenangan. "Perayaan Persib ini memang dianjurkan oleh Pak Presiden melalui Steering Committee, agar menjadi pesta rakyat," ujar Pria yang akrab disapa Emil itu. Namun, pihaknya masih mempertimbangkan ekses yang terjadi saat parade kemenangan digelar.

Pesta Rakyat Menyambut Persib Bandung JuaraEmil khawatir kejadian tahun lalu saat Persib menggelar pesta juara ISL terulang kembali. "Kalau konvoi seperti ini kan eksesnya adalah banyak bobotoh yang tidak tertib. Saya mau rapat dengan bobotoh agar ada jaminan ketertiban dari bobotoh. Saya enggak mau ada sweeping dan euphoria yang berlebihan," ucapnya. Saat ini Emil masih belum memastikan kapan tanggal pasti perayaan kemenangan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. "Apakah tanggal 25, atau satu minggu setelah tanggal 25 atau bagaimana. Karena kalau tanggal 25 itu kan rencananya ada Light Festival puncak HUT Bandung itu. Kita lihat dulu saja nanti," tutupnya.

Pesta Rakyat Menyambut Persib Bandung JuaraWali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku telah dimintai saran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok agar tim Persija Jakarta bisa berprestasi di kancah sepak bola Indonesia pada pertemuan di Jakarta, Jumat 16 Oktober 2015 kemarin. "Pak Ahok berbisik ke saya ingin belajar ke Persib. Kenapa Persib bisa juara," kata Ridwan Kamil saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Sabtu, 17 Oktober 2015. Ridwan Kamil menyarankan ke Ahok, agar membuat Persija lebih profesional dalam urusan bisnis. Profesional dalam bisnis bisa menjamin kehidupan pemain.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger