Headlines News :
Home » , » Kabar Soraya Abdullah DiNikahi Indra Bruggman

Kabar Soraya Abdullah DiNikahi Indra Bruggman

Soraya Abdullah Resmi DiNikahi Indra BruggmanSoraya Abdullah menjawab kabar pernikahannya dengan artis tampan Indra Bruggman. Aya, begitu dia disapa, mengaku sangat bahagia karena mengenal Indra sebagai lelaki yang baik. Lalu bagaimana kabar pernikahannya dengan Indra L Bruggman? Wanita bercadar ini enggan menjelaskan secara pasti tanggal pernikahannya.

Soraya Abdullah Resmi DiNikahi Indra BruggmanMenurutnya, Islam selalu mengajarkan semua tanggal dan bulan adalah baik. "Bahagia dong. Basicnya orang baik," ungkap Aya di sela acara 'Madeena Wedding Organizer`, Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015. "Yang terbaik saja, beliau yang memilih dan jalani saja." Aya mengaku sudah berteman dengan Indra sejak 17 tahun silam. Bahkan sudah menjadi sahabat dekat. Proses inilah yang kemudian mendekatkan mereka hingga menjadi hubungan yang lebih serius lagi.

Soraya Abdullah Resmi DiNikahi Indra Bruggman"Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengetahui kelemahan masing-masing. Ya sekarang mengalir saja ya, alhamdulillah," tuturnya melengkapi. Disinggung mengenai mas kawin, Aya mengaku Indra memberikan sesuatu yang sangat menggetarkan hati. Sedangkan untuk resepsi, perempuan yang lama menetap di Malaysia ini pun hanya tersenyum. "Ngga tahu ya nanti saja biar suprise," imbuhnya kemudian.

Soraya Abdullah Resmi DiNikahi Indra BruggmanKabar Terakhir Soraya Abdullah terdengar bahwa Indra Bruggman Siap Polisikan Soraya Abdullah meski Eddies Adelia sempat mengabarkan pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. Soraya Abdullah Ingin Hubungan dengan Indra Bruggman Baik-baik dan Akhirnya Ibu Indra Bruggman Angkat Bicara soal Gosip Menikahi Soraya Abdullah. Kita tunggu saja Berita lainnya untuk soraya abdullah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger