Headlines News :
Home » » Kecelakaan Maut Bus Widji Lestari vs Truk Tronton

Kecelakaan Maut Bus Widji Lestari vs Truk Tronton

Kronologi Penyebab Kecelakaan Maut Bus Widji Lestari vs Truk Tronton Badan Bus Widji Lestari terkoyak hingga bagian kabin kemudi terlihat. Bus tersebut diketahui terlibat tabrakan maut dengan truk di Jalan Pantura Rembang, Desa Pasarbanggi, Kecamatan Rembang, Jumat (10/3/2023). Akibat kecelakaan maut ini korban tewas adalah 4 orang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan mengatakan ada empat korban tewas dan 16 korban luka-luka akibat kecelakaan ini. Sementara korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang. Dua korban tewas adalah sopir truk yang melaju dari timur ke barat serta sopir bus. Sementara dua korban tewas lainnya saat ini masih dalam proses identifikasi. Beberapa korban merupakan penumpang bus.

"Itu sementara, nanti kami update lagi. Identitas korban juga masih kami data, ada beberapa korban yang tanpa identitas (tidak membawa tanda pengenal)," ujar Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan. "Saat ini kami masih konsentrasi untuk mengevakuasi truk terguling dan mengatur arus lalu-lintas agar kembali normal," tuturnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger