Headlines News :
Home » » Bus Transjakarta Tabrak 4 Motor dan 4 Mobil

Bus Transjakarta Tabrak 4 Motor dan 4 Mobil

Bus Transjakarta Tabrak 4 Motor dan 4 MobilBus Transjakarta yang mengalami Rem Blong menabrak 4 Motor dan 4 Mobil. Tepat di Hari Ulang Tahun ke-488 Ibukota, bus Transjakarta mengalami kecelakaan tragis. Rem kendaraan nahas tersebut tak berfungsi hingga menabrak pengguna jalan lainnya. "Bus Transjakarta itu mengalami rem blong di depan SPBU Mampang, Jakarta Selatan," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Abdi saat dihubungi Liputan6, Senin (22/6/2015).

Menurut dia, laju bus tersebut terhenti setelah menabrak 4 motor dan 4 mobil. "Bus juga tabrak pejalan kaki, namun jumlah korban masih didalami petugas," kata Brigadir Abdi. Lalu lintas di lokasi pun terpantau macet panjang. Banyak pengendara yang mengurangi kecepatannya untuk melihat situasi di tempat kejadian perkara. (Liputan6)

Bus Trans Jakarta B 7500 IX menjadi sasaran kemarahan warga di Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Rem bus ini blong lalu menghantam motor, dan mobil. "Bus TransJakarta alami Rem Blong Tabrak 4 motor ,4 Mobil ,pejalan kaki di dpn SPBU Mampang," tulis TMC dalam akun twitternya, Senin (22/6). Dalam foto di akun twitter TMC, terlihat motor ringsek berada di kolong bus. Sejumlah orang berkerumun berusaha mengevakuasi motor tersebut.

Warga yang kesal menghancurkan kaca bagian depan dan samping bus. Batu-batu terlihat berserakan di sekitar lokasi, ada juga yang masuk ke dalam bus. Pengemudi bus sudah diamankan ke unit Laka Lantas Pancoran. Saat kejadian bus tiba-tiba nyelonong menabrak pemotor dan mobil Avanza yang tengah berhenti di traffic light Mampang arah Warung Buncit. Sejumlah pengendara menjadi korban langsung dilarikan ke rumah sakit. (Merdeka)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger