Headlines News :
Home » » Penyebab Kebakaran Astanaanyar Bandung

Penyebab Kebakaran Astanaanyar Bandung

Penyebab Kebakaran di Astana Anyar BandungLima kendaraan bermotor terdiri tiga mobil dan dua sepeda motor ludes terbakar akibat insiden kebakaran garasi serta kios baso di kawasan Nyengseret, Kota Bandung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi diperkiran mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Anda Suhanda menyebutkan peristiwa kebakaran berlangsung di Jalan Nyengseret, RT 4 RW 6, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Selasa (23/6/2015), sekitar pulul 15.00 WIB. Api berkobar di lokasi tersebut sempat membuat panik warga setempat. "Seluruh kendaraan itu berada di dalam garasi warga," kata Anda kepada wartawan di lokasi.

Ketiga mobil yang hangus terbakar itu masing-masing dua Suzuki APV dan Toyota Avanza milik Haidir, Dahlan dan Hayati. Sumber api diduga dari bangunan penyimpanan barang milik Yayat Ruhiyat. Kobaran api langsung membesar sehingga melumat warung bakso yang juga punya Yayat, lalu si jago merah menjalar ke garasi berisi kendaraan. "Penyebab kebakaran masih kami selidiki," ucap Anda. Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung Yosep mengatakan pihaknya menerjunkan tiga unit mobil pancar dan satu mobil penyelamat. "Api berhasil dipadamkan selama 20 menit," ujar Yosep. (detik)

Empat kendaraan yang terdiri dari tiga mobil dan satu sepeda motor hangus dilahap si jago merah. Kejadian pada Selasa sore tadi itu terjadi di satu buah bangunan penyewaan mobil di Jalan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kelurahan Nyengseret, Kota Bandung. Dinas Kebakaran Kota Bandung langsung berupaya memadamkan api tersebut. "Kami menerjunkan tiga unit pancar dan satu rescue untuk memadamkan kebakaran ini," kata Wakil Komandan Regu Rescue, Totoy, di lokasi kejadian, Selasa (23/6/2015).

Totoy belum bisa memastikan penyebab kebakaran. "Ini seperti garasi penyewaan. Kami belum tahu siapa pemilik kendaran ini," ujar Totoy. Menurutnya, masih ada beberapa versi awal kebakaran. "Katanya ada ledakan di garasi. Tapi, ada yang bilang ada ledakan di kios baso yang berada di depan deretan garasi," terangnya. (Foto : Metrotvnews)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger