Headlines News :
Home » » Persib Juara - Viking dan Bobotoh Gembira

Persib Juara - Viking dan Bobotoh Gembira

Persib Juara - Viking dan Bobotoh pun GembiraPersib berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di partai final Piala Presiden. Sorak sorai ribuan Bobotoh yang memadati kawasan nonton bareng (nobar) di seputaran Asia Afrika seketika menghidupkan suasana pada Ahad (18/10) malam. Menyambut kemenangan Persib, ribuan Bobotoh yang semula memadati area nobar di Alun-Alun Bandung dan Cikapundung Timur seketika menyeruak ke jalan. Para Bobotoh memenuhi jalan dengan membawa atribut Persib masing-masing dan mulai melakukan konvoi di jalan. "Juara! Juara!" ujar para Bobotoh sambil membunyikan klakson masing-masing di kawasan Asia Afrika dan Cikapundung Timur pada Ahad (18/10) malam.

Persib Juara - Viking dan Bobotoh pun GembiraSalah satu Bobotoh, Wisnu, merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih skuat Maung Bandung atas Sriwijaya FC tersebut. Wisnu mengatakan kemenangan yang diraih Persib ini merupakan sebuah pembuktian bahwa Persib merupakan klub juara. "Seneng banget! Apa yang selalu dikumandangkan bahwa Persib juara, terbukti hari ini," terang Wisnu kepada Republika.co.id. Hal senada juga diungkapkan Bobotoh asal Banten, Andriansyah. Mahasiswa UPI ini merasa senang karena dua kali berturut-turut Persib berhasil menyabet gelar juara, yaitu dalam ISL dan Piala Presiden.

Persib Juara - Viking dan Bobotoh pun GembiraAndriansyah berharap ke depannya Persib dapat terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama ini. "Meski saya dari Banten, saya ikut merasa bangga. Kemarin ISL juara, sekarang Piala Presiden juara," ungkap Andriansyah. Salah satu anggota komunitas vespa VAC, Rina Ervina, juga merasa senang dengan kemenangan Persib. Rina mengatakan para anggota wanita dari Komunitas VAC sempat berencana untuk merayakan kemenangan Persib dengan mengenakan kebaya biru. "Kalau jadi, rencananya kita yang cewek-cewek ingin pakai baju kebaya biru, bikin perayaan," jelas Rina.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger