Headlines News :
Home » » BMKG - Info Gempa Susulan Malang Malam ini

BMKG - Info Gempa Susulan Malang Malam ini

Kronologi Penyebab Penjelasan BMKG soal Gempa Susulan di MalangKabar Gempa Susulan di Malang Jadi Viral, Penjelasan BMKG tentang Gempa besar yang terasa melanda Malang Raya pukul 22.11 WIB, Rabu (16/11/2016). Gempa terasa cukup kuat membuat jendela dan kursi bergetar. Informasi yang beredar bahwa akan terjadi gempa susulan pukul 23.07 WIB. Akankah ada gempa susulan tersebut?

Musripan, Kepala BMKG Karangkates, Kabupaten Malang, menyatakan memang ada gempa susulan. "Tapi kalau ada info akan terjadi gempa susulan jam segini itu non sense," tegas Musripan ketika dihubungi SURYA. Informasi ini sekaligus membantah informasi yang beredar bahwa akan terjadi gempa susulan pukul 23.07 WIB. Informasi ini beredar berantai di sejumlah grup percakapan. "Tetapi tetap waspada, jangan percaga informasi tak jelas sumbernya. Tunggu informasi dari BMKG atau BPBD," tegasnya.

Gempa Bumi Malam Ini Rabu 16 November 2016 : Pusat Gempa Di Malang, Getaran Terasa Sampai Klaten Jawa Tengah. Gempa Bumi Malam Ini, Malang Jawa Timur Rabu 16 November 2016. Meski berpusat di Malang Jawa Timur, namun getaran gempa ini terasa sangat kuat di beberapa wilayah di pulau jawa. Bahkan di sampai Klaten, Jawa Tengah pun getaran masih sangat terasa kencang dan cukup mengejutkan. Hal ini seperti yang di alami penulis sendiri saat sedang online di depan laptop yang kemudian secara spontan membangunkan seluruh keluarga dan mengajak sesaat keluar rumah untuk melihat situasi dan kondisi.

#Lihat pula : Gempa 18 November Jogjakarta - Jawa Tengah


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger