Headlines News :
Home » » Empat Pria Tewas di Dua Tempat Kejadian

Empat Pria Tewas di Dua Tempat Kejadian

Empat Pria Tewas di Dua Tempat KejadianDua pria ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Citarum di kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kedua korban diduga hanyut terbawa arus sungai saat hujan deras mengguyur kawasan Bandung Raya beberapa hari terakhir. Penemuan jenazah korban yang sempat menghilang sejak Sabtu silam tersebut sempat diwarnai isak tangis ayah korban.

Kapolsek Batujajar AKP Agus Wahidin memastikan 1 dari 2 mayat tersebut merupakan seorang anak yang dilaporkan hanyut di kawasan Ciparay, Kabupaten Bandung 4 hari silam, Muhammad Gilang Januar. Satu korban lainnya pria, 35, yang juga diduga tewas setelah sebelumnya hanyut terbawa arus Sungai Citarum.

Dua Tewas Terjebak di Dalam Sumur Akibat Hirup Gas Beracun

Sementara itu sebelumnya di Cimahi Seorang Wanita menangis histeris ketika mengetahui bahwa salah satu korban yang terjebak dalam sumur adalah Devi suaminya sendiri. Sementara kakak korban, marah dan berusaha mencari pengelola SPBU yang dituduh membiarkan pencemaran terjadi, sehingga menyebabkan kematian adiknya.

Awalnya Devi, warga di daerah ini hendak menguras sumur yang dalam nya sekitar dua belas meter, karena airnya sudah kotor, akibat tercemar bahan bakar minyak atau BBM dari SPBU yang letaknya hanya beberapa meter. Belum sempat menguras, Devi tewas diduga akibat menghirup gas beracun.

Zenal, pegawai SPBU berusaha menolongnya, akhirnya mengalami nasib yang sama. Setelah sekitar tiga jam berusaha, tim SAR dan petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa mengangkat jasad kedua korban, dengan diiringi isak tangis kerabat dan keluarganya.

Kedua jasad korban sendiri langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, untuk dilakukan otopsi. Pekan lalu, SPBU ini diprotes dan sempat ditutup warga, karena dianggap telah mencemari air sumur, dari pipa yang bocor. -Berbagai Sumber-
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger