Headlines News :
Home » » Isu Sekte Bebas Kalangan PNS Kota Bandung

Isu Sekte Bebas Kalangan PNS Kota Bandung

Isu Sekte Bebas di Kota BandungKalangan penegak hukum dan Pemerintah Kota Bandung dibuat kaget dengan munculnya isu keberadaan sekte bebas di Kota Bandung. Terlebih isu miring itu muncul dengan embel-embel melibatkan salah satu pejabat serta instansi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Sebuah surat menyebutkan adanya sekte bebas yang juga diikuti oleh kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bandung. Berbentuk surat perintah, isinya menganjurkan para pegawai untuk ikut bergabung di dalam sekte serta aliran atau ritual sesat.

Berdasarkan data yang yang diperoleh "GM", isi surat perintah yang memiliki satu lampiran berisi 10 nama PNS tingkat 1 di lingkungan lembaga tersebut, yakni:

Pemerintah Kota Bandung Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung Jalan Caringin No 103 telepon/fax 022 5410503 Bandung. Surat Perintah No :41/019-C-Kapuserda.

Memerintahkan para karyawan/ti di Lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung yang nama-namanya tercantum di lampiran surat ini. Melaksanakan tugas mengikuti ritual bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan, kalender tahun 2013.

1.Ritual ini atas izin penggembala sidang gereja XX dalam misa hitam yang diadakan pada acara-acara tertentu.
2.Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.
3.Untuk Kepentingan Dinas dan Pribadi Sangat Rahasia.

Demikian surat tugas ini agar dilaksanakan sebagai mana mestinya dengan penuh rasa tanggungjawab serta melaksanakan hasilnya kepada kepala Kantor Perpusatakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung dan Gembala XX Pasteur.

Ditetapkan di Kota Bandung pada tanggal 31 Januari 2013 Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung Dr H Muhammad Anwar M.Si. Pembina Tk 1 NIP 96701311994121001 Lengkap dengan tandatangan, stampel Pemkot Bandung dan materai Rp 6.000.

Selain itu dalam lampiran surat juga tercantum 10 nama karyawan lembaga tersebut, diantaranya lima orang laki-laki dan lima orang perempuan. Dalam lampiran juga disebutkan, masing-masing daftar nama sudah ditentukan melakukan bebas dengan beberapa wanita dan pria dengan nomor kamar yang berbeda. klik-galamedia.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger