Headlines News :
Home » » Kerusuhan Suporter PSIS vs Persis Solo

Kerusuhan Suporter PSIS vs Persis Solo

Foto dan Video Penyebab Kerusuhan Suporter PSIS vs Persis SoloPukul 00.54, konsentrasi massa suporter Persis Solo telah meninggalkan lokasi di Jatingaleh dan diarahkan masuk ke dalam tol. Pasca bentrokan, batu dan sampah serta botol pecah berserakan di Jalan Karang Rejo, Jatingaleh. Beberapa gerobak dagangan warga di sekitar lokasi rusak, dan satu unit sepeda motor Honda Supra H9818RS hangus dibakar. Diduga sepeda motor tersebut adalah milik suporter PSIS Semarang.

Sebelum memasuki tol, para suporter Persis Solo diperiksa barang bawaannya. Temuan polisi, ditemukan beberapa suporter Persis Solo membawa batu, ketapel, palu, pisau, hingga batangan besi. Sekitar dua ribuan pendukung Persis Solo masih tertahan di Jalan Karangrejo, Jatingaleh. Konsentrasi massa hampir pecah saat beberapa warga di seberang jalan tol memprovokasi dengan cara mengarahkan kembang api dan petasan ke tengah kerumunan suporter Persis Solo.

Dari informasi yang dihimpun, ribuan suporter Persis akan diarahkan pulang melalui jalan tol dan keluar di daerah Bawen. Beberapa saat sebelumnya, personil Polrestabes Semarang, Sat Brimob Polda Jateng dibantu personil Batalyon Arhanudse-15 Semarang membubarkan konsentrasi suporter PSIS di persimpangan Jatingaleh, jalur masuk tol, dan sisi selatan dan utara Jalan Teuku Umar. Para suporter PSIS yang sebelumnya tertahan di beberapa titik dibubarkan paksa oleh petugas. Bahkan, persimpangan Kaliwiru ditutup petugas.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger