Headlines News :
Home » » Kebakaran Pasar Gedebage Kota Bandung

Kebakaran Pasar Gedebage Kota Bandung

Penyebab Kebakaran di Pasar Gedebage BandungSatu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diketahui terbalik, saat akan menuju titik kebakaran di Pasar Gedebage, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat. Sopir mengalami patah tulang. "Waktu akan ke lokasi, mobil kita sempat terbalik satu," beber petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Permana, saat dihubungi Metrotvnews.com, Senin (20/7/2015) pagi.

Permana membeberkan kejadian terjadi saat sopir Rahman Saputra,44, memacu mobil untuk sampai ke Pasar Gedebage. Dalam perjalanan, Rahman berniat menghindar pengemudi motor, namun nahas mobil justru terbalik. Untuk perawatan lebih lanjut, Rahman dibawa ke RSU Pindad, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Ia dilaporkan mengalami patah tulang. "Laporannya, sopir patah tulang. Yang mengendarai sepeda motor enggak kenapa-kenapa. Langsung kabur," pungkas Permana.

Diketahui, sekitar pukul 02.22 WIB terjadi kebakaran di pasar barang bekas, Gedebage, Bandung. 14 unit Damkar diturunkan dalam kejadian itu. Belum diketahui penyebab kebakaran. Kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Gedebage, Bandung, Jawa Barat diduga lantaran korsleting listrik. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Untuk dugaan sementara karena konsleting listrik. Sementara tidak ditemukan korban jiwa, hanya kerugian materil saja," kata Kapolsek Penyileukan, Kompol Sumi M dilokasi, Senin (20/7/2015).

Kebakaran yang terjadi sejak Senin pagi pukul 02.22 WIB itu lanjut Sumi sudah berhasil dipadamkan. Saat ini, tengah dilakukan pendinginan. "Kondisi terkini terbakarnya pasar Gedebage Bandung, saat ini sedang dalam pendinginan dari tim damkar Bandung," pungkas Sumi. Diketahui, kebakaran melanda salah satu pasar tradisional terbesar di kota Bandung itu. Setidaknya 100 kios yang berada di los satu dan los dua pasar hangus terbakar. 19 mobil damkar dikerahkan ke lokasi dari unit gabungan yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cimahi dan KBB dan dari perusahaan Bintang Agung untuk memadamkan api.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger