Headlines News :
Home » » Penyebab Ledakan di Toilet Mal Alam Sutera

Penyebab Ledakan di Toilet Mal Alam Sutera

Ledakan Terjadi di Mal Alam SuteraSebuah ledakan keras terjadi di Mal Alam Sutera, Kelurahan Panunggan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sekira pukul 12.26 WIB.

Ledakan itu bersumber dari toilet pria lantai ground, sudut barat pusat perbelanjaan tersebut. Informasi yang didapat tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun menyebabkan dua ruang toilet rusak. Di lokasi juga ditemukan untaian kabel-kabel dan serbuk.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Puadi, petugas dari Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. "Saksi-saksi lain sudah dibawa petugas Polsek Cipondoh," terang Chief Securify Mal, Kamis (9/7/2015).

Saat ini, lanjut dia, petugas sudah mensterilkan lokasi ledakan demi kepentingan penyelidikan. (okezone)


Ledakan terjadi di salah satu toilet pria di lantai dasar Mal Alam Sutera, Tangerang, Kamis (9/7/2015) pukul 12.26 WIB. Ledakan diduga berasal dari bom yang kini masih diselidiki oleh tim Gegana Polri di lokasi.

"Ledakannya saya masih ingat, asalnya dari dalam toilet. Kaca pembatas ruang di dalam toilet sampai pecah. Pintu kaca toilet juga pecah," kata salah satu petugas jasa kebersihan yang melihat kejadian, Dadan (35), Kamis malam.

Menurut Dadan, sesaat setelah ledakan, kepulan asap muncul dari dalam toilet. Sekilas, dia melihat ada untaian kabel dan benda yang mirip dengan baterai kecil dalam jumlah cukup banyak.

Chief Security Mal Alam Sutera Puadi mengungkapkan, manajemen mal langsung berkoordinasi dengan Polres Metro Tangerang.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, sejumlah personel dari Gegana Polri dan Densus 88/Anti-teror masih berjaga di lokasi.

Pihak Polri belum dapat memberikan keterangan. Akses menuju toilet tersebut ditutup rapat oleh personel sekuriti mal. Sementara itu, kondisi di dalam mal kondusif. Tidak ada penyewa atau tenant yang sampai tutup dan tidak beroperasi. (Kompas)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger