Headlines News :
Home » » Vanuatu Menang Telak 46-0 dari Micronesia

Vanuatu Menang Telak 46-0 dari Micronesia

Vanuatu Menang Telak 46-0 dari MicronesiaTimnas Federasi Micronesia kembali menelan kekalahan telak di ajang Olah Raga Pasifik di Papua Nugini, Selasa (7/7). Kali ini, timnas dari negara berpenduduk sekitar 100 ribu orang itu kalah 0-46 dari Vanuatu.

Vanuatu butuh meraih kemenangan lebih dari 40 gol untuk bisa memastikan langkah ke babak selanjutnya. Vanuatu bersaing dengan Tahiti yang menang 30-0 atas Federasi Micronesia, dan Fiji yang menang 38-0.

Seperti dikutip dari 3News, banyaknya gol yang tercipta pada pertandingan Vanuatu melawan Federasi Micronesia, membuat petugas pencatat skor sampai bosan dan meninggalkan meja tugasnya.

Pencatat skor meninggalkan tempatnya di 15 menit jelang akhir pertandingan ketika Vanuatu unggul 42-0. Meski begitu, petugas skor kembali ke mejanya sebelum pertandingan berakhir dan mengetahui hasil laga.

Seorang wartawan yang meliput pertandingan, Kevin Darling, mengatakan, para pemain Federasi Micronesia di bangku cadangan selalu bertepuk tangan setiap tim mereka berhasil membuang bola dari dalam kotak penalti.

"Kami hanya ingin menciptakan satu gol," ujar asisten pelatih Federasi Micronesia kepada Darling.

Jean Kaltak mencetak 16 gol di laga ini untuk Vanuatu, yang rata-rata mencetak satu gol dalam dua menit. Total dalam tiga pertandingan, Federasi Micronesia telah kebobolan 114 gol di fase grup.

Terakhir kali Federasi Micronesia bermain di Pesta Olahraga Pasifik adalah tahun 2003 kala mereka kebobolan 52 gol dalam empat pertandingan grup. - CNN Indonesia --
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger